Rawat Jersey Bola Anda dengan Benar Agar Awet dan Tetap Bagus

Rawat Jersey Bola Anda dengan Benar Agar Awet dan Tetap Bagus –┬áBagi Anda penggemar bola maka tentu saja Anda akan mempunyai beberapa┬ájersey bola. Jersey ini adalah kaos yang dipakai oleh tim sepak bola dalam bertanding di lapangan.┬ájerseybola(1)
Maka dari itu bagi Anda yang penggemar sebuah klub bola tertentu, akan merasa sangat bahagia apabila Anda memakai jersey ini. Saat ini ada banyak jenis jersey yang dapat Anda pilih. Beberapa jersey dijual secara bebas di toko-toko khusus jersey. Anda dapat memilih jersey yang asli namun dengan harga yang mahal atau juga jersey yang kualitas agak kurang bagus namun dengan harga yang lumayan murah. kaos pembuat jersey memang dibuat dengan bahan yang khusus. Sehingga cara perawatan dari jersey juga harus khusus agar jersey tetap awet dan tidak mudah rusak. Kebanyakan orang masih belum paham dengan cara ini sehingga mereka akan merawat jersey sama halnya dengan kaos pada umumnya.

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang bagaimana cara merawat jersey Anda agar tidak mudah rusak. Jika Anda melakukan hal ini maka kaos jersey Anda akan tetap awet, baik secara kualitas maupun secara penampilan. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan adalah:

  • Menyimpan dengan cara di gantung

Apabila Anda menyimpan jersey maka sebaiknya Anda tidak melipat jersey tersebut. akan lebih baik jika jersey tersebut Anda gantung pada gantungan baju agar tidak mudah rusak sablonannya. Dengan ini juga kaos jersey tidak mudah kusut.

  • Menyimpan di tempat terbuka atau lemari yang bersih

Anda harus menyimpan kaos jersey Anda pada tempat yang kering atau tempat yang terbuka.

Dengan ini maka jersey Anda tidak akan bau. Atau apabila Anda ingin meletakkan jersey Anda pada lemari, maka sebaiknya lemari tersebut kering dan tidak berbau. Pada baju lainnya mungkin Anda harus menyetrikanya agar tidak kusut. Namun ini berbeda dengan jersey bola. Sebaiknya Anda tidak menyetrika kaos jersey karena hal ini akan membuat sablonan dari kaos jersey Anda akan menjadi kurang bagus.

Selain itu masih ada beberapa cara lagi yang harus Anda lakukan untuk dapat merawat jersey Anda. Yakni cara mencuci jersey. Tentu saja cara mencuci ini berbeda dengan cara mencuci baju pada umumnya. Ini yang harus Anda ketahui agar Anda dapat mencuci jersey Anda dengan benar tanpa harus merusaknya.

Cara mencuci jersey yang benar adalah:

  • Mencuci dengan menggunakan detergen cair
  • Mencuci dengan tangan dan tidak dikucek.

Dalam mencuci jersey sebaiknya Anda menggunakan detergen cair. Karena sifat dari detergen cair ini lebih lembut sehingga tidak akan membuat kaos jersey bola Anda menjadi berbulu atau rusak. Selain itu usahakan Anda tidak mencucinya menggunakan mesin cuci namun mencucinya menggunakan tangan. Dicuci tanpa harus dikucek atau juga tidak boleh diperas.

Rawat Jersey Bola Anda dengan Benar Agar Awet dan Tetap Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *