Serunya Nonton Film Streaming Online Terbaru

Nonton Film Streaming Online Terbaru – Cung yang suka nonton film? Saya suka sih. Terutama genre drama romantis semacam The Lake House. Kalau dihitung-hitung, sudah lebih dari 10 kali film ini saya tonton. Lucunya, tiap kali nonton koq ya tetap berasa sedih di adegan¬†Alex meninggal huhu… Jalan cerita yang cukup rumit tidak membuat saya bosan menonton film ini. Nontonnya cukup di rumah aja, sambil selonjoran atau tiduran. Bebas nangis sampai bantal basah…

 


Jaman pacaran dulu pernah beberapa kali kencan di bioskop. Yaaa… meski di tengah-tengah pemutaran film seringkali saya malah tertidur. Gak tau kenapa, suasana bioskop itu memang enak dipake tidur hahaha

Terus pas pacar, yang sekarang udah jadi mantan alias suami, bahas isi film yang tadi ditonton, saya cuma bisa oohhh.. iya aja sambil manggut-manggut.

Setelah menikah saya dan suami jarang ke bioskop. Malah gak pernah sama sekali. Sampai sekitar 2 tahun yang lalu, saya, suami dan anak-anak nonton bareng¬†di¬†bioskop. Kalau dihitung-hitung paling baru 3 kali saya bawa anak-anak ke bioskop. Nonton Rio 2, The Good Dinosaurs, dan Mr. Peabody & Sherman. Masih suka tidur di bioskop? Euh… sekarang mah gak. Ada Ade yang sibuk loncat dari satu kursi ke kursi lain dan cerewet nanya ini itu tiap adegan. Termasuk nanyain, kenapa saya¬†menangis padahal cuma nonton film animasi haha

Seru juga sih nonton di bioskop bareng anak-anak. Tapi kalau liat dompet yang bisa seketika mengempis setelah nonton di bioskop, rasanya koq pengen nangis. Tiketnya sih memang gak seberapa mahal tapi jajannya yang lumayan bikin manyun. Solusinya, bisa saja sebelum nonton makan dulu di rumah sampai kenyang. Tapi berhubung rumah teh cukup jauh dari kota, makan sekenyang apapun dari rumah, pas nyampe kota tetap saja kelaparan.

Solusi lain, nonton film streaming online terbaru melalui layanan streaming video, VideoMax. Layanan ini memberikan akses pelanggan data Telkomsel ke konten Hooq dan Viu.

HOOQ adalah layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia. Lewat HOOQ kita bisa menyaksikan film-film dan serial TV Hollywood ataupun lokal secara online streaming atau offline viewing.

Selain legal, lewat HOOQ ini kita juga gak perlu menunggu terlalu lama buat nonton film terbaru dan yang penting….. gak ada iklan!

Suka drama korea? Jangan khawatir. Buat yang suka banget nonton drama Korea, ada juga nih aplikasi VIU. Ada serial-serial terbaru favorit dan ribuan judul lain dari serial-serial Asia terbaik.

Kedua aplikasi ini bisa diunduh di Apple Store atau Google Play. Registrasinya juga gampang koq.

  • Registrasi HOOQ
  • Aktivasi HOOQ

  • Registari VIU

  • Aktivasi VIU

VideoMax ini solusi banget buat yang ingin nonton film kualitas bagus dengan harga yang hemat. Ada kuota data tambahan untuk menyaksikan film hingga 12 GB dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk pemakaian selama 30 hari.  Paket ini ini tergolong lebih murah dibandingkan dengan berlangganan Hooq atau Viu secara langsung. Hooq menarik iuran Rp 49.500 per bulan kepada pelanggannya. Sementara Viu memiliki paket Premium seharga Rp 30.000 per bulan.

Perlu cemilan buat teman nonton? Tinggal masak sendiri di dapur haha.

Yuk ah, nonton di rumah sambil selonjoran…

Serunya Nonton Film Streaming Online Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *