Intip Trend Celana Kulot Untuk Gaya Fashion Kamu

trend celana kulot

Intip Trend Celana Kulot Untuk Gaya Fashion Kamu –¬†Celana kulot jadi trend dan hot item lagi! Sebenarnya celana model ini sudah jadi trend sejak tahun¬†60-an, lho.. dan sekarang jadi hot item buat kamu yang trendy dan modis.

Bentuk celana kulot yang unik bisa jadi pilihan buat kamu yang senang memadumadankan gaya sehari-hari kamu. Bahkan untuk acara resmi sekalipun, kulot tetap bisa terlihat chic dan manis.

celana kulot

Simak yuk fakta dan tips tentang celana kulot!

  • Dulu¬†Celana Kulot Dipakai oleh Laki-Laki

Para lelaki bangsawan Eropa di abad 19 menggunakan celana model ini untuk keseharian. Modelnya yang lebar dan tampak seperti rok membuat celana ini tidak lagi populer di kalangan kaum pria masa kini. Tapi celana kulot memang lebih cocok sih di pakai wanita.

  • Jadi Tren di Kalangan Wanita

Kalau dulu celana kulot dipakai oleh laki-laki, sejak kapan sih celana kulot jadi trend di kalangan wanita?

Awalnya, saat kaum wanita menggunakan celana kulot untuk jadi alternatif pakaian saat menunggang kuda. Kemudian celana kulot benar-benar jadi trend di tahun 1960-an. Para artis Hollywood banyak menggunakan celana model ini untuk menjad model halaman fashion majalah. Di tahun 60-an, belum banyak padu padan celana kulot. Kebanyakan celana kulot hadir dengan motif warna warni dan di padukan dengan atasan high neck.

  • Runway Trend 2015

Celana kulot kembali menjadi trend di tahun 2015. Para fashion desainer mulai membuat disain-disain outfitnya dengan memadumadankan celana kulot. Desainer pakaian dengan nama besar seperti Max Mara, Giorgio Armani, Jill Sander kembali menaikkan celana kulot di runway mereka. Kali ini tentunya dengan model yang lebih clean dan modern.

Untuk padu padan gaya, kamu bisa menggunakan celana kulot di berbagai kesempatan. Mau ke kampus, hangout bersama teman, acara resmi dengan klien maupun acara santai dengan keluarga. Padu padannya bisa dengan gaya profesional maupun feminin.

  • Tips Terlihat Jenjang dengan Celana Kulot

Padu padan yang tepat bisa membuat tubuhmu terlihat lebih proporsional dengan celana kulot.

Untuk kamu yang bertubuh tidak terlalu tinggi, jangan gunakan kulot dengan pipa yang terlalu lebar dan besar. Kamu bisa gunakan wedges atau high heels untuk membuat kesan kaki yang lebih

  • Cari Padu Padan Celana Kulot yang Cocok

Pastikan model celana kulot yang kamu pakai cocok dengan atasanmu. Contohnya, kamu bisa memadukan blazer dan celana kulot dengan model tailored pants dengan warna-warna netral. Model kulot saat ini juga sangat beragam, bahkan ada juga kulot model jumpsuit! Kalau kamu mau terlihat berbeda, jangan ragu untuk memadukan kulot jumpsuit dengan long vest dan tambahkan belt untuk membuatnya lebih rapi dan stylish. Pastinya kamu akan jadi pusat perhatian di manapun kamu berada!

Sebaiknya kamu tidak memakai kulot dengan bahan pakaian yang berat seperti sweater dari wool untuk menghindari kesan pendek. Supaya lebih stylish, kamu bisa padukan celana kulot ini dengan crop top favoritmu.

Setelah baca deretan poin di atas, sudah mulai yakin untuk memasukkan celana kulot dalam fashion item favoritmu kan? Untuk pilihan belanja berbagai celana kulot bisa kamu dapat di MatahariMall.com. Pilihan warna dan modelnya bisa jadi alternatif fashion pilihan kamu yang chic, trendy dan modis.

Intip Trend Celana Kulot Untuk Gaya Fashion Kamu

One thought on “Intip Trend Celana Kulot Untuk Gaya Fashion Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *