Perawatan Tampil menarik dan Sehat Bagi Pria

Perawatan Tampil menarik dan Sehat Bagi Pria

Jika badan Anda bau, maka deodorant Nivea Men salah satu solusi yang bisa Anda gunakan menghilangkan bau badan. Sabun Nivea Men ini sudah sangat terpercaya dapat membantu memberikan kenyamanan pada bau badan atau ketiak Anda. Karena bagaimanapun juga, bau badan akan mengakibatkan banyak hal, misalnya kita kurang pede ketika berkumpul dengan orang lain.adapaun cara menghilangkan bau ketiak juga bisa Anda gunakan cara-cara alami. Orang yang memiliki bau ketiak seperti diasingkan dari pergaulan sebab mereka yang dekat-dekat dengan si pemilik bau ketiak akan merasa terganggu dengan bau ketiaknya. Memang ketiak sering mengalami berbagai masalah, mulai dari ketiak hitam, berbau dan ketiak dijadikan sebagai sumber masalah dari kesehatan.
Contohnya saja adalah ketiak terdapat benjolan, salah satu penyebab benjolan sakit di ketiak adalah tumor payudara entah itu ganas atau jinak. Tidak hanya itu saja, wanita maupun pria sebaiknya memperhatikan bahaya akibat mencabut bulu ketiak bagi kesehatan. Banyak sekali penyebabnya, salah satunya adalah keringat berlebihan. Salah satu penyebab ketiak berbau adalah keringat yang berlebihan. Orang yang memiliki keringat yang berlebihan akan memiliki bau ketiak yang menyengat. Hal ini bisa terjadi pada wanita maupun pria. Keringat yang berlebihan bisa terjadi pada setiap orang dengan berbagai macam usia. Kita harus tahu apa saja yang menjadi penyebab tubuh sering berkeringat .

Kemudian bawang putih, memang banyak sekali khasiatnya dan kegunaannya namun siapa sangka dibalik manfaat dan khasiat dari bawang putih ada efek negatifnya. Efek negatif itu adalah bawang putih bisa menyebabkan keringat menjadi berbau. Tidak hanya bau badan saja yang bisa diakibatkan oleh bawang putih namun bawang putih pun bisa menyebabkan bau mulut. Bawang putih juga memiliki bahaya jika dalam kondisi mentah. Bagi penyuka sambal mentah, sebaiknya mulai dari sekarang anda mengetahui apa saja bahaya bawang putih mentah. Kemudian akibat dari stress, mungkin kita tidak akan percaya jika stress juga bisa membuat ketiak berbau. Stress bisa meningkatkan kelejar apokrin. Kelenjar apokrin ini yang bisa menghasilkan keringat namun tidak dalam bentuk air.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *