Tips Padu-padan Celana Jeans Model Skinny yang Bisa Anda Coba

Tips Padu-padan Celana Jeans Model Skinny yang Bisa Anda Coba

Celana mempunyai banyak sekali model dan bahan yang digunakan sehingga pembeli mempunyai banyak pilihan di pasaran. Salah satu jenis celana yang paling populer dan setiap orang biasanya mempunyai celana ini adalah yang mempunyai bahan jeans. Celana jeans ini mempunyai banyak model juga yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan acara, gaya yang ingin ditampilkan, dan juga dari selera penggunanya. Misalnya saja salah satu model celana dari bahan dasar jeans yang bisa dipilih adalah model skinny jeans. Dimana model ini mempunyai model yang dapat untuk membuat kaki lebih terlihat semampai dan juga akan membuat bentuk kaki terlihat indah. Model skinny jeans ini mempunyai ukuran yang ketat dan bisa dengan mudah dipadu padankan dengan pakaian dan aksesoris lainnya.

Misalnya beberapa tips padu padan untuk menggunakan celana model skinny jeans ini adalah sebagai berikut ini:

1. Memilih warna celana yang tepat
Tips pertama untuk mendapatkan skinny jeans yang tepat agar mudah dipadu padankan adalah dengan memilih warna yang tepat. Dimana skinny jeans mempunyai banyak sekali pilihan warna yang ada misalnya saja warna biru yang biasa, warna hitam, biru, merah, kuning, dan masih banyak sekali warna lainnya yang ada. Sehingga memilih warna tersebut bisa dipertimbangkan menurut selera dan juga pilihan baju dan aksesoris yang akan digunakan untuk bisa lebih terlihat melengkapi satu sama lain.

2. Menggunakan kaos polos
Memadu padankan celana skinny jeans selanjutnya untuk mendapatkan tampilan yang stylish biasanya adalah dengan menggunakan kaos polos. Hal tersebut akan membuat Anda tampil lebih modis tetapi juga lebih minimalis. Terutama apabila memilih celana dengan warna-warna yang berani seperti pink, kuning, ataupun warna cerah lainnya sangat cocok untuk memakai kaos polos daripada yang mempunyai banyak motif. Sehingga akan lebih seimbang ketika digunakan dengan memadukan celana skinny jeans berwarna dan juga kaos polos.

3. Menggunakan kemeja
Padu padan yang biasanya digunakan untuk skinny jeans sehingga membuat penampilan modis adalah dengan menggunakan kemeja. Ketika akan menggunakan skinny jeans bisa untuk menggunakan kemeja yang polos terutama dengan warna putih. Hal tersebut biasanya digunakan untuk masyarakat dan cocok untuk yang bekerja dengan tampilan lebih santai tetapi harus tetap rapi. Selain itu juga tampilan ini bisa untuk hang out bersama teman-teman di kafe atau tempat lainnya.

4. Menggunakan high heels
Dan tips padu padan celana jeans selanjutnya yang dapat dipilih adalah dengan menggunakan high heels. Seperti yang telah disebutkan bahwa celana tersebut akan membuat tampilan kaki lebih jenjang, sehingga item yang paling cocok untuk melengkapi hal tersebut adalah menggunakan high heels. Anda bisa untuk menggunakan high heels yang nyaman agar membuat tampilan kaki lebih jenjang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *