Pampers untuk Orang Tua

Pampers untuk Orang Tua – Sudah tahu kah bukan tentang Pampers? Sering kita liat di televisi iklan tentang pampers, bukan? Atau lebih sering kita dengar dengan sebutan popok. Sejarahnya dahulu sebelum popok menjadi konsumsi yang sering digunakan oleh kebanyakan orang, dahulu popok bayi masih dalam bentuk bentuk kain, yang mana bisa dicuci. Popok tersebut berdama cloth diapers. Permasalahan yang mereka hadapi waktu itu pun sama, yaitu: pencegahan tercecernya air kencing atau juga tinja dari anak yang belum terampil menggunakan kamar mandi di sembarang tempat.

Selain menggunakan kain, sejak berabad abad yang lalu, para ibu menggunakan daun, kulit binatang dan bahan alami lainnya untuk dijadikan popok oleh mereka. Dan sejak saat itu, setiap abadnya semakin lama semakin modern. Contohnya sudah di abad 21 seperti sekarang ini, kita tidak perlu harus ke hutan dulu untuk mendapatkan popok. Sekarang kita bisa langsung saja beli supermarket terdekat.

Dan pada abad 21, sudah amat tersangat modern. Popok sekarang lebih mudah digunakan dan ekonomis. Selain itu juga, popok dipakai oleh individu yang tidak bisa mengendalikan pergerakan kandung kemih atau usus mereka dalam jangka waktu lama dan bisa digunakan lebih dari satu kali. Dan yang lebih modernnya lagi, sekarang popok bisa digunakan untuk orang dewasa. Untuk popok dewasa, diperuntukkan dalam perawatan buang air, agar orang tua dan yang merawat nyaman menjalani hari, penting untuk mengenali kondisi tubuh dan aktivitas orang tua, dan memadukan penggunaan antara popok bagian luar dan popok bagian dalam. Secara spesifik, pampers untuk orang tua yang aktif tetapi punya masalah yang mana tidak bisa menahan buang air kecil, atau orang yang berpergian jarak jauh, di situasi kondisi macet, atau saat shooting di lokasi tidak menentu.

Salah satu contoh popok untuk orang dewasa dan merupakan popok no 1 di Indonesia, yaitu: confidence adult care atau lebih sering dikenal dengan sebuatan popok untuk orang dewasa. Confidence sendiri memiliki tiga jenis popok. Berikut adalah jenisnya:

  1. Adult diapers. Keunggulannya adalah menyerap maksimal dan mengunci cairan, membuat permukaan tetap kering, permukaan yang lembut dan kering, dan pelindung samping untuk mencegah kebocoran.
  2. Popok celana dari confidence. Keunggulanannya adalah menyerap cairan lebih banyak dan lebih cepat, pelindung ganda dari kebocoran dan nyaman digunakan, mencegah timbulnya bakteri, dan mencegah terjadinya kelembapan sehingga tetap kering selama pemakaian.
  3. Popok Dewasa Klasik. Popok ini dikhususkan untuk orang yang memiliki mobilitas yang terbatas atau sering digunakan saat traveling. Keunggulannya adalah permukaan yang ekstra lembut dan tetap kering, menyerap cairan lebih banyak dan lebih cepat.

Dan dari atas terlihat perjenis memiliki keunggulan yang berbeda untuk popok orang tua. Oleh karena itu, bagi kita yang ingin membeli lihat dulu bagaimana situasi yang sedang dialami oleh si pengguna. Jika anda ingin membeli tetapi masih bingung, tinggal tanya di website atau email langsung ke tanyaconfidence. Pada websitenya sudah disediakan wadah untuk bertanya langsung terhadap dokter.

 

1 thought on “Pampers untuk Orang Tua”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *