Ragu dengan Kualitas Karena Harga Jual HP Xiaomi Murah? Ketahui Dulu Alasannya!

Ragu dengan Kualitas Karena Harga Jual HP Xiaomi Murah? Ketahui Dulu Alasannya! – Tak bisa dipungkiri jika kini komunikasi dan juga informasi di dunia yang serba maju dan cepat ini memang tak bisa untuk diabaikan karena sudah menjadi bagian dari kehidupan keseharian. Tentunya perangkat handphone tak akan bisa dipisahkan dalam hal berkomunikasi. Apabila dulu handphone hanya mampu berkirim pesan singkat dan juga telepon berbayar, maka beda dengan saat ini dimana perangkat handphone sudah memiliki fitur beragam. Tak perlu keluarkan kocek yang mahal untuk dapatkan handphone dengan fitur lengkap karena kini harga jual HP Xiaomi yang murah akan bisa jadi pilihan Anda.

Xiaomi sendiri merupakan brand asal Tiongkok yang sudah menelurkan banyak produk handphone berkualitas tinggi namun dengan harga murah. Tentu Anda sudah tak asing lagi dengan handphone merek Xiaomi. Ya, harga murah inilah yang menjadikan produk dari Xiaomi amat diminati. Kadang, karena terlalu murahnya harga, bukannya membeli konsumen justru kerapkali ragu akan kualitasnya. Sebetulnya berikut ini beberapa kemungkinan yang menjadikan handphone dari Xiaomi tak dibanderol dengan harga mahal:

  • Jika dilihat kembali, Xiaomi tak begitu gencar untuk melakukan promosi dan iklan seperti merk HP lain pada umumnya. Biasanya iklan pun biasa saja dan tak sampai ke TV komersial. Tentu Anda sudah tahu jika beriklan di TV sangatlah butuh biaya mahal dan dari memangkas biaya iklan ini juga bisa jadi pengaruh untuk harga jual Xiaomi.
  • Xiaomi tak mengandalkan Brand Ambassador atau BA untuk tiap produknya. Beda dengan merk HP lain yang selalu mengandalkan BA di setiap kesempatan untuk iklan sehingga berusaha menjaring pembeli. Namun Xiaomi tidak melakukannya sehingga biaya membayar BA juga bisa dihemat lagi.
  • Produksi untuk tiap produk Xiaomi bisa dibilang efektif dan efisien sehingga menjadikan biaya produksinya tak membengkak yang juga mempengaruhi harga jual dari HP Xiaomi itu sendiri.

Itulah beberapa alasan logis mengapa harga jual HP Xiaomi cenderung sangat murah di pasaran dibanding HP merk lain di kelas yang sama. Namun meski harganya murah, namun terbukti jika Xiaomi tak pernah mengecewakan konsumennya. Berikut ini beberapa rekomendasi HP Xiaomi yang dibanderol dengan harga kurang dari 2 jutaan namun speknya luar biasa bagus:

  • Xiaomi Redmi 4x Prime – Untuk rekomendasi pertama adalah Xiaomi Redmi 4x Prime. Produk yang satu ini rilis pada bulan Mei di tahun 2017 lalu. Untuk ukuran layarnya adalah 5 inchi dengan IPS LCD. Dengan prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 435 menjadikan performanya amat baik dan kinerjanya tangguh.

  • Xiaomi Redmi Note 4 – Rekomendasi handphone Xiaomi selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan yakni Xiaomi Redmi Note 4 dimana juga dirilis tahun 2017 lalu di awal tahun. Ukuran layarnya cukup besar yakni 5,5 inchi sehingga mantap ketika Anda akan menonton film hingga bermain game. Dari segi memori yang ada di Xiaomi Redmi Note 4 ini pun sangat besar yaitu 32 GB.

    • Xiaomi Redmi Note 4x – Kamera yang memiliki fitur yang unggul dengan adanya 13 MP kamera belakang dengan dual LED flash dan juga kamera depan 5 MP yang sudah siap dukung Anda untuk selfie atau video call.

Itulah beberapa rekomendasi harga jual HP Xiaomi yang tak sampai 2 juta rupiah saja. Kini Anda bisa mendapatkan semua seri HP Xiaomi tersebut di situs belanja online terpercaya.

1 thought on “Ragu dengan Kualitas Karena Harga Jual HP Xiaomi Murah? Ketahui Dulu Alasannya!”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *