Ini Dia Tipe dan Harga Mesin Air Bukalapak yang Sangat Pas untuk Kantong Anda

Ini Dia Tipe dan Harga Mesin Air Bukalapak yang Sangat Pas untuk Kantong Anda – Berbagai alat elektronik saat ini sudah tercipta dan diperjualbelikan baik di toko-toko mau pun di situs jual beli online yang sekarang ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Salah satu jenis barang elektronik yang sekarang ini hampir dimiliki oleh setiap rumah terutama yang ada di Jakarta adalah mesin air atau pompa air. Ada berbagai merk yang dipilih oleh keluarga Indonesia yang masing-masing diproduksi oleh berbagai perusahaan yang datang dari luar negeri, namun kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu perusahaan yang terpercaya kualitasnya dan banyak digunakan adalah produk buatan Jepang. Ada berbagai tipe, jenis yang dijual pada situs jual beli online terpercaya seperti misalnya melihat harga mesin air Bukalapak yang sangat terjangkau serta terpercaya.

Berikut inilah adalah beberapa tipe mesin pompa air:

1. PHW137C
Mesin air atau pompa air pertama yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia dan memiliki harga yang sangat terjangkau adalah tipe PHW137C. Pompa ini memiliki kemampuan menghisap hingga kedalaman 9 meter dan dapat mendorong hingga 21 meter. Pompa ini juga memiliki kapasitas memompa sebanyak 33 liter dalam setiap menitnya. Untuk pemakaiannya, Anda hanya dikenakan sebesar 250 watt saja. Pastinya tidak akan membuat kantong semakin jebol dan boros. Harga pompa ini adalah Rp. 430.000 jika dilihat dari toko online terpercaya.

2. PH137A
Tipe pompa yang satu ini juga dapat menghisap kedalaman maksimal hingga 9 meter dan juga memancarkan sepanjang 9 meter. Jenis pompa yang satu ini adalah sumur dangkal yang tidak tersedia mode otomatis. Namun, pompa ini memiliki kapasitas untuk memompa sebanyak 32 liter pada setiap menitnya. Untuk listrik yang dipakai juga sangat kecil sekali, yakni sebanyak 125 watt saja. Harga mesin air Bukalapak ini hanya seharga Rp. 560.000 yang pastinya bisa dibeli oleh setiap lapisan masyarakat di Indonesia.

3. PWH236
Pompa air ini memiliki daya hisap yang sama seperti pompa lainnya, yakni maksimal sebanyak 9 meter. Namun, pompa ini dapat memancarkan hingga 30 meter dan memiliki kapasitas yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan tipe lainnya, yakni sebanyak 48 liter per menitnya. Pipa hisap yang dimiliki hanyalah sebesar 1 inch saja, begitu pula dengan pipa pemancarnya yang juga sebesar 1 inch. Di situs belanja online terpercaya seperti Bukalapak, jenis pompa ini dibanderol dengan harga Rp. 635.000 yang pastinya tidak mahal dan bisa Anda beli kapan saja dan dimana saja.

4. PH236A
Jika menginginkan jenis pompa air yang murah namun memiliki kualitas yang jempolan, maka jenis pompa ini jawabannya. Hanya dibanderol dengan harga Rp. 750.000 di situs atau aplikasi jual beli online terpercaya, pompa ini bertipe otomatis dan menggunakan daya sebesar 200 watt saja. Memiliki daya hisap maksimal sebanyak 9 meter dan juga memiliki daya pancar sebanyak 30 meter, pastinya ketika menggunakannya pun Anda akan lebih puas. Kapasitasnya adalah 48 liter pada setiap menitnya.

5. PH175C
Harga mesin air Bukalapak yang satu ini memang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan yang lainnya, yakni 1.7 juta rupiah, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Jenis ini bersistem otomatis yang hanya menggunakan listrik sebesar 175 watt. Daya hisapnya juga maksimal 9 meter dan dapat memancarkannya hingga 17 meter. Meski kapasitasnya kecil, yakni 25 liter per menit, namun jenis ini dikenal memiliki tank yang lebih awet dan mesin yang jauh lebih kuat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *