Inilah Fakta-fakta yang Perlu Anda Ketahui dari Event Astra Autofest 2018

Inilah Fakta-fakta yang Perlu Anda Ketahui dari Event Astra Autofest 2018 – Tahun ini bisa dikatakan tahunnya para cinta otomotif karena mereka akan merasakan pameran yang dibuat pertama kalinya oleh PT. Astra. Ya, event pertama yang bertajuk Astra Autofest 2018 ini akan menghadirkan berbagai produk terbaru dari produksi perusahaan Astra Group. Bahkan berbagai pelayanan dan fasilitas yang menarik telah disiapkan oleh pihak penyelenggara bagi para pengunjungnya. Rencananya event tersebut akan terlaksana pada tanggal 24 serta 25 bulan ini, bagi Anda yang ingin mengunjungi bisa mempersiapkan diri dari sekarang.

Autofest dari Astra memang pertama kali ini dilakukan, tetapi rencananya bakal menjadi pameran otomotif yang paling besar se-Indonesia. Sebelumnya, ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu dari Autofest yaitu:

  1. Pertama dilakukan.

Autofest merupakan pameran otomotif yang pertama kali dilakukan oleh PT. Astra International. Walaupun menjadi event pertama tetapi pihak penyelenggara memberikan yang terbaik kepada calon pengunjungnya. Bukan hanya sekedar pameran mobil terbaru saja tetapi juga ada beberapa modifikasi sampai dengan mobil sport. Selain pameran juga dilakukan ajang kontes dari hasil kendaraan yang telah dimodifikasi.

  1. Tidak ada biaya masuk.

Menjadi event pertama dan terbesar yang dilakukan oleh Astra tetapi hal itu tidak membuat mereka harus mewajibkan pengunjung membayar biaya masuk. Bahkan free kapan saja Anda berkunjung dari mulai pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam. Namun, Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu melalui situs yang telah mereka sediakan.

  1. Banyak hadiah menarik.

Pada event tersebut Anda tidak hanya bisa puas menikmati berbagai pameran mobil ataupun aksesoris tetapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Ada games atau segmen pembagian hadiah yang rencananya akan dilakukan setiap satu jam sekali. Dari mulai hadiah menarik sampai dengan makanan tau minuman secara gratis.

  1. Tempat yang luas.

Anda tidak perlu takut kehabisan tempat atau penuh dan sesak karena luas dari lokasi bisa diperkirakan menampung 1.500 dan 1.000 kendaraan baik mobil dan motor. Bahkan bagi pengunjung tidak ada biaya tambahan parkir sama sekali.

  1. Tidak melelahkan.

Melihat tempat parkir yang bisa menampung banyak sekali kendaraan pasti Anda sudah membayangkan betapa jauhnya tempat parkir dan lokasi bukan? Jangan pernah dirisaukan, hal itu sudah menjadi pemikiran pihak penyelenggara yang akhirnya memberikan fasilitas penjemputan setiap jamnya.

Dari beberapa fakta diatas sepertinya Anda sebagai konsumen atau pengunjung akan benar-benar dimanjakan pada pameran tersebut. Bukan hanya mendapatkan berbagai fasilitas yang menarik tetapi juga bisa melakukan tanpa membayar banyak. Dari mulai biaya masuk sampai dengan parkir yang secara free tidak dibebankan kepada pengunjung. Bagaimana, sudahkah mempunyai niatan berkunjung ke pesta pameran Astra Autofest 2018 akhir bukan ini? Nah, Anda persiapkan dari sekarang dan atur jadwal jangan sampai ketinggalan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *