Benedict Cumberbatch, Reza Rahardian Versi Hollywood

Sejak pertama kali saya nonton serial TV Sherlock, saya langsung menaruh perhatian lebih pada sosok Benedict Cumberbatch. Aktor tampan ini mampu bikin saya meleleh karena aktingnya bagus dan menghayati.

 

Saya pun langsung mencari nama Benedict Cumberbatch di Google, dan ternyata filmnya banyak sekali! Saya yakin, apapun yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch pasti total dan tidak mengecewakan. Kalau di Indonesia, Benedict Cumberbatch ini mirip dengan Reza Rahardian. Filmnya banyak dan selalu total.

Berikut ada beberapa film yang dibintangi oleh Benedict yang sudah saya tonton. Iya, belum semuanya saya tonton karena belum sempat mencari filmnya yang lain. Dari sekian banyak filmnya, inilah yang jadi favorit saya.

 

Doctor Strange

Film yang masih fresh di ingatan saya ini diambil dari komik Marvel. Di sini, Ben (supaya akrab) berperan sebagai seorang dokter yang kecelakaan yang membuat dirinya lemah. Karena mau sembuh, ia pun pergi ke suatu tempat di Asia dan di situ justru belajar untuk memiliki kekuatan super. Saya pribadi sebenarnya kurang suka dengan film fiksi ilmiah, tapi film ini beda. Karena kocak dan sangat menghibur – selain karena ada Ben, ya…

 

The Imitation Game

Wah, film ini keren dan berkelas kalau menurut saya. Tidak heran di Rotten Tomatoes ratingnya mencapai 91%. Ceritanya di sini Ben berperan sebagai Alan Turing, seorang matematikawan yang hidup di masa Perang Dunia ke-2. Alan Turing ini memecahkan kode Enigma yang sangat penting pada masa itu. Ini adalah kisah pribadi, lho. Jadi ketika menontonnya, saya langsung berpikir bagaimana rasanya menjadi Alan Turing saat itu.

 

Star Trek Into Darkness

Meskipun bukan jadi pemeran utama, tapi Ben disini menjadi pusat perhatian. Setidaknya bagi saya, sih. Karena Ben di sini berperan sebagai Khan yang antagonis. Meskipun saya bukan pengikut Star Trek, tapi kehadiran Ben di sini membuat saya betah menonton berlama-lama

 

Sekian film Benedict Cumberbatch yang saya suka. Masih ada lagi, sih, seperti War Horse dan The Hobbit. Tetapi tiga itu cukup mewakili, kok. Saya menonton film tersebut melalui tv murah yang ada di rumah. Ssst meskipun murah, kualitasnya bagus, lho. Fiturnya pun juga banyak. Mau juga TV murah untuk di kamar tidur Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *