Laptop Asus dengan Ukuran Paling Tipis

Asus kini telah memperkenalkan rangkaian terbaru Laptop Asus yang diusung dengan desain yang sangat tipis. Tak hanya tipis saja, laptop-laptop terbaru dari Asus juga menyajikan perangkat yang mampu bekerja keras, dimana semua jenis laptop Asus berukuran tipis ini memakai processor Intel Core i7. Dengan mengasung tema “Less is the New Luxury” yang menyiratkan sebuah pesan bahwa keindahan dan kesempurnaan suatu hal yang tak terduga nilainya.

Dengan mengangkat tema tersebut, Asus memperkenalkan berbagai rangkaian laptop terbarunya yang didesain dengan indah, sempurna dalam bentuk dan tampilan, serta dilengkapi dengan performa yang luar biasa tak terduga, yaitu lebih ringan dan lebih tipis.

Berikut ini akan kami paparkan harga dan spesifikasi laptop Asus dengan ukuruan paling tipis.

  • Asus Zenbook Pro UX550, Ultrabook

Laptop Asus dengan tipe ini memang lebih ditujukan kepada para creator konten yang berkecimpung dengan dunia videografi. Pasalnya, laptop ini didesain dengan kemampuan tinggi untuk melakukan editing video. Didukung dengan processor berbasis Intel Core i7-7700HQ dengan kecepatan 2,8 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 3,8 GHz. Dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB dengan SSD berbasis PCle berkapasitas 1TB.

Layar yang tersedia dirancang dengan NanoEdge 15.6 inci dengan ketebalan hanya 1,89 mm. Berat laptop hanya sekitar 1,8 kg. Hal ini tentu sangat memudahkan para creator untuk membawa kemana-mana. Dilengkapi dengan tipe kartu grafis Geforce 1050Ti dengan video memory sebesar 4 GB.

Harga laptop Asus Zenbook Pro UX550 adalah sekitar Rp. 26.299.000,-

  • Asus ZenBook 3 Deluxe UX490, Ultrabook

Asus tipe ini banyak mendapat perhatian dari penggunanya. Pasalnya, desain yang diciptakan sangat elegant serta dimensinya yang sangat ramping. Tingkat ketipisan Asus ZenBook tipe ini hanya 12,9 mm. Bisa dibayangkan betapa tipisnya. Di samping itu, bobot yang dimiliki hanya 1,1 kg sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana. Walaupun bentuknya tipis, namun di dalamnya telah terisi berbagai teknologi canggih seperti processor intel core i7 generasi baru, RAM 16 GB 2133 MHz seri LPDDR3 RAM, ditambah dengan 512GB PCle Gen 3 SSD. Layarnya dilengkapi dengan layar eksternal ganda 4K UHD.

Harga Laptop Asus Zenbook 3 Deluxe UX490 dapat dimiliki dengan nominal uang senilai Rp. 25.290.000,-

  • Asus VivoBook Pro N580

Asus tipe ini didesain dengan performa tinggi dan memiliki bobot yang ringan. Ditenagai oleh processor Intel Core i7-7700HQ dengan tambahan RAM 8GB serta penyimpanan harddisk 1TByang didukung oleh SSD up to 128GB. Asus Vivobook ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 yang dapat digunakan untuk bekerja, mengedit foto, maupun untuk main game.

Ketebalan laptop ini hanya 19,2 mm, dengan desain yang dibuat menggunakan material aluminium hampir pada seluruh bodinya. Berat laptop ini hanya 2 kg sehingga walaupun memiliki layar berukuran 15 inci namun tetap mudah dan ringan dibawa.

Laptop ini dijual di pasaran dengan kisaran harga senilai Rp. 15.299.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *