Ini Dia 4 Ciri Smartphone Terbaik dengan Harga Murah yang Tepat untuk Anda Beli

Selain item fashion, satu hal yang sering mengalami perubahan dan sistemnya sangat cepat adalah teknologi. Hampir setiap waktu selalu bermunculan produk teknologi terbaru. Khususnya adalah smartphone atau ponsel pintar. Ponsel yang dilengkapi dengan dukungan mesin layaknya sebuah komputer, sehingga bisa dipakai untuk menunjang berbagai macam pekerjaan jadi semakin mudah. Smartphone terbaik ditawarkan dalam berbagai macam tampilan dan juga brand, mulai dari produk lokalan hingga produk keluaran luar negeri.

Faktanya dibandingkan dengan produsen dalam negeri, maka vendor dari luar jauh lebih laris manis di Indonesia. Salah satu alasannya karena kecanggihan teknologi yang diberikan di dalamnya memang jauh lebih bagus. Selain itu nama atau brand juga turut memiliki andil yang sangat besar. Beberapa hal yang membuat masyarakat enggan juga untuk menggunakan produk dalam negeri adalah kalah pamor, untuk menunjang prestige maka brand menjadi bagian yang sangat penting untuk mereka pertimbangkan. Faktanya ada sangat banyak diantara ponsel atau produk teknologi besutan Indonesia yang tak kalah bagus, bahkan tawarkan beberapa keunggulan, yaitu harganya yang lebih murah.

Produk ponsel yang murah tak selalu identik dengan ‘murahan’, berikut ini ada beberapa karakteristik smartphone yang berkualitas meskipun harganya murah, diantaranya adalah:

  1. Desain luarnya tak dibalut dengan bahan plastik, melainkan metal, kebanyakan diantara ponsel memang hanya dibalut menggunakan plastik biasa, sehingga ketika jatuh resiko kerusakan juga kian tinggi. Berbeda dengan produk teknologi yang dibalut menggunakan bahan metal, lebih kuat dan tahan lama.
  2. Kapasitas RAM minimal 1. Fungsi RAM ini adalah sebagai daya simpan untuk aplikasi maupun untuk game, sehingga ketika ukurannya semakin luas memungkinkan konsumen untuk mengisinya dengan lebih banyak program kerja yang nantinya akan sangat membantu. Selain itu dengan ukuran RAM yang besar, maka multitasking juga berjalan tanpa lemot.
  3. Mendukung koneksi internet yang cepat, salah satu hal penting yang harus ada dalam smartphone adalah kemampuan untuk internetan ria. Dukungan teknologi 4G LTE memungkinkan Anda untuk mengakses internet secara lebih cepat untuk berbagai macam kebutuhan, baik itu sarana hiburan maupun untuk menunjang kebutuhan berbisnis.
  4. Dibekali dengan resolusi kamera yang jernih, minimal adalah 5 MP sudah memungkinkan Anda mengambil gambar dari berbagai sudut dengan hasil yang jernih. Apalagi tak bisa dipungkiri bahwa sejalan dengan kebutuhan masyarakat yang tinggi untuk tetap eksis di dunia maya, maka kebiasaan mereka dalam berfoto tak bisa dihilangkan.

Tak masalah murah, asalkan sudah mendukung 4 hal tersebut memungkinkan Anda dapatkan kualitas yang sangat mumpuni. Pastikan juga satu hal yaitu memilih smartphone terbaik yang benar-benar asli, mengingat banyak sekali pemalsuan untuk produk branded belakangan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *